Sabtu, 10 April 2010

From this moment

Bismillah,,,

Momen peneguran-Mu yang begitu cantik... tak pernah Kau lukai aku sedikitpun untuk mengingatkanku... akulah yang melukai diriku sendiri... lalu..
aku sendiri yang berpaling,,,

Keledai pun tak kan jatuh ke lubang yang sama.

lalu kalau aku berbuat salah yang sama,, simpulannya adalah,, lebih bodoh dari keledai donk?? (haha,,, pahit banget sih.. :p)

kalau begitu Rabb.. saat ini aku sedang menghadapi masalah.. dan aku sedang berusaha menerjemahkan ketentuanmu yang satu ini sekarang.. ketentuan bahwa Kau menempatkanku pada masalah ini,, bahkan seluruh anggota keluargaku... apakah sebagai hukuman, ultimatum, ujian kenaikan kelas, atau...apa? aku masih terlalu bodoh untuk mencerna maksud-Mu. pasti maksud baik kan, ya Rabb? pasti....

>>> jika sebagai hukuman, apakah berarti aku melakukan kebodohan sama atau kesalahan edisi baru?

>>> jika sebagai ultimatum, apakah berarti aku nyaris jatuh, lalu dengan ke-Maha Rahman-Mu Meraihku?

>>> jika sebagai ujian naik kelas, mengapa aku masih merasa begitu sulit menjalaninya? mungkin aku kurang belajar,, ya..

yang jelas, aku hanya bermohon kekuatan, perlindungan yang sempurna, ilmu yang memadai, serta dijauhkan dari berbagai penyakit hati, agar aku tau diri... Rabb, plis,,, "Allahhumma arinal haqqan, haqqan warzuqnat tibaa'ah.. wa arinal baathilan, baathilan warzuqnajtinaabah.." aamiin...

from the deep inside my heart - kepada orangtuaku terkasih.. i will always love you, 'cause Allah,,, :')

1 komentar:

  1. Allah selalu memiliki cara terbaik untuk mendewasakan kita, dewasa dalam perilaku, dalam berfikir, dalam memahami, dalam hidup ...

    Teh Iva ... coba header-nya diganti, atau ukurannya disesuaikan agar blognya lebih nyaman dinikmati.

    BalasHapus